Selasa, 30 Juni 2009

Lukisan Jiwa

"Baiknya semua kenangan yang terindah
Tak kubalut dengan tangis
Baiknya setiap kerinduan yang merajam
Tak kuratapi penuh penyesalan

Baiknya semua kenangan yang terindah
Tak kubalut dengan tangis
Baiknya kulepaskan segala kepedihan
Tuk merelakanmu......."

(Ada Band, Baiknya)

Aku hanya kehabisan kata-kata untuk melukiskan apa yang ada di jiwaku saat ini.

Mengapa semua ini terjadi
Betapa kumencintai dirimu
Ku tak kuasa menahan kesedihan
Yang begitu dalam.....

8 blogger berkata:

Anonim mengatakan...

baduhulu komentar nah...

Anonim mengatakan...

jangan manangis ding ay, kena katamu aja kita disurgam, hahaha...

bunga raya mengatakan...

aku datang sambil bersajak
kata salampun daku haturkan

aku datang meninggalkan jejak
tanda persahabatan ku sematkan

SEO Addict mengatakan...

Wadoh saya ga paham soal puisi..
Oiya, blog ini udah lama, tp kyknya jarang diutak2 atik ya? Alexanya masih punya google nih..

btw, saya ada artikel baru ttg mendaftarkan blog ke search engine, silahkan mampir..

bunga raya mengatakan...

berkunjung di pagi hari mencari secangkir kopi

soulharmony mengatakan...

sama aja dengan zian, blog diolah kaya friendster

Zian X-Fly mengatakan...

@ soulharmony: ampunku ampih sudah kaya friendster. :P

arie d axel mengatakan...

@ soulharmony: ampunku ampih sudah kaya friendster. :P