Sabtu, 11 Juli 2009

The Master Kecil-kecilan

"Simpan dalam otak anda beberapa digits angka!Saya akan mencoba memprediksikannya"Pernah dengar kata-kata itu?Kata-kata itulah yang slalu kita dengar dari mulut sang The Master Joe Shandy.Kemampuan berpikirnya yang luar biasa,mampu membuat takjub orang yang menyaksikanya.

Pada postingan saya kali ini,saya akan menirukan gaya Joe Shandy.Apakah anda sudah siap?Turuti apa yang akan saya katakan.

1.Simpan dalam otak anda beberapa digits angka!Terserah mau satuan,puluhan,ratusan,ribuan terserah (contoh=2)Asalkan jangan angka 1

2.Kalikan dengan 12

3.kemudian, hasil dari tahap kedua ditambah dengan angka yang anda simpan pada awal tadi (contoh=...+2)

4.Kemudian hasil tahap ketiga dibagi dengan angka yang anda simpan pada awal tadi (contoh=...:2)

5.kalikan dengan 5

6.Tambahkan dengan 35

7.Kurangi dengan 87

8.Hasilnya 13....?Benar...?

8 blogger berkata:

Zian X-Fly mengatakan...

hehe... ini sudah pernah ikam takunakan lawanku rasanya waktu di Babussalam. Iya lah?

Arief Rahman Heriansyah mengatakan...

Abra kadraba....

ciat....!!!

arie d axel mengatakan...

@ zian:ya iyalah!tapi keren khan?

arie d axel mengatakan...

@ Arief Brian:kenapa ikam thai?

bunga raya mengatakan...

berkunjung malam sob apa kabar

ichanx mengatakan...

alakazam.....

Anonim mengatakan...

keluar dari al-falah sakalinya sidin ne jadi pesulap, ya kah...hahaha...

Bana Zulkarnain mengatakan...

eh pa an nic kagak paham gua ...

nic parak hancur pala nda...